Kamis, 05 Agustus 2010

udah lama rehat dari ngeblog

halo semuanya, apabila selama ini saya membicarakan tentang hal-hal yang argumentatif, tapi sekali-kali mau curhat juga nih.

entah kenapa selama kelas 12 ini pikiran gue agak terganggu, padahal gue udah punya banyak soal-oal latihan tapi tetep aja belum sempet gue kerjain,
pikiran gue terarah ke berbagai sudut salah satunya adalah ke seseorang, dan dia sekelas lagi ama gue, mudahan-mudahan gue bisakonsen penuh deh, tiap gue liatin dia malah buang muka, padahal .........
dan pikran lain adalah sebuah pertanyaan ?
kenapa gue ga bisa nambahin gadget visitors counting di blog gue dan juga chat box di blog gue, dan satu lagi, kenapa postingan blog guega bisa "disunat" ya, itu kan kalo ada orang yang baca jadi pajang and ujung-ujung nya ga jadi baca blog gue., hadeh, ada yang bisa bantuin gak ?

masih banyak sih hal yang mau gue curhatin tai lagi males aja nih, udah dulu ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar